BTemplates.com

Monday, December 5, 2016

Cara Mendapatkan Banyak Viewer YouTube

Anda memiliki video YouTube? Apakah Anda bosan melihat video YouTube Anda dengan jumlah Views yang sangat sedikit? Anda telah menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membuat video namun ternyata yang menonton hanya sedikit ? Apa yang telah kau perbuat ?

 Jangan biarkan ini pertanyaan yang tak terjawab dan puas dengan account YouTube berhasil! Ingat bahwa selalu ada solusi untuk masalah apapun selama Anda memiliki cukup keberanian dan tekad untuk mencarinya. Untuk menyelamatkan Anda dari kerumitan, berikut Info Kita akan membahas berberapa cara untuk meningkatan jumlah views pada YouTube.

1. Judul 
 

Hasil gambar untuk judul youtube
Hal ini merupakan hal yang sangat penting, Mengapa ? Karena yang pertama kali orang lihat / cari adalah Judul. Nah banyak para Youtubers memberikan Title / Judul sembarangan padahal itu kesalahan paling fatal, Jadi gunakanlah judul yang menarik tetapi jangan terlalu lebay ya guys.

2. Promosi

 Hasil gambar untuk sosial media
Yang satu ini gak kalah pentingnya dengan judul. Yap karena pengguna internet tidak hanya di YouTube, banyak media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, Line, dan banyak lagi. Di media sosial tersebut kita dapat meletakkan Link YouTube / Promosi, baik di Profile kita, Grup, maupun lainnya.

3. Membuat Jadwal Upload

 Hasil gambar untuk jadwal

 Para Youtubers sangat disarankan untuk membuat Jadwal Upload secara rutin. Misalnya setiap hari minggu, seminggu 2 kali, 3 hari sekali, itu semua terserah anda para Youtubers.

4. Buatlah Video Yang Sedang Trend

Hasil gambar untuk video trend
Mengapa ? Karena sebagian besar penggunaYouTube ingin mengikuti perkembangan, mereka akan mencari video - video yang sedang trend pada saat ini.

Itulah berberapa cara mendapatkan banyak viewer YouTube. Masih banyak cara lain selain cara diatas, kunci nya adalah tetap semangat jangan menyerah walau cobaan itu sulit. Terima kasih telah berkunjung ke Info Kita









3 comments:
Write comments

Recommended Posts × +